Notification

×

Iklan

Cemburu Buta Suami Bunuh Istri di Tembung

Rabu, 01 Februari 2023 | 13:34 WIB Last Updated 2023-02-01T06:36:06Z


ARN24.NEWS --
Terlibat cekcok membuat sang suami naik darah. Seketika emosi diluapkan dengan cara mencekik istrinya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pendidikan, Gang Family, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (1/2/2023) dini hari. 

Korban bernama Ari Kurniawati yang seharinya berprofesi sebagai tukang kusuk (tukang urut-red). Hanya saja, usai kejadian itu pelaku yang tak lain suaminya sendiri bernama RAP alias Baron menyerahkan diri ke Polrestabes Medan. 

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu J Simamora, membenarkan pembunuhan suami terhadap istrinya tersebut. "Ya, ada ditemukan tanda-tanda bekas cekikan yang sudah membiru di leher korban. Selanjutnya korban diboyong ke RS Bhayangkara," terangnya.

Dari keterangan tersangka, kata Kanit Iptu J Simamora, pelaku nekad membunuh istrinya akibat cemburu. 

Sebelumnya, lanjut Kanit, Selasa (31/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB, pelaku datang ke TKP untuk menjumpai korban. Di sana mereka bertengkar mulut hingga Rabu (1/2/2023) pukul 02.00 WIB. 

Saat itu pelaku langsung mencekik leher korban yang bekerja di sebagai tukang kusuk dengan kedua tangannya. Sekira pukul 05.30 WIB, pelaku mendatangi Mesjid Al Fatih dan bertemu temannya M Saleh Arifin. 

Kepada sohibnya itu pelaku mengakui telah membunuh sang istri tercinta. Pelaku pun disarankan agar menyerahkan diri ke polisi. (mto/nt)