Notification

×

Iklan

Iklan

Check In di Hotel, Kemaluan Pria Asal Nias Dipotong Teman Kencan

Minggu, 26 Februari 2023 | 11:08 WIB Last Updated 2023-02-26T04:08:42Z

AST yang memotong kemaluan teman kencannya saat diamankan petugas. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Diduga sempat cekcok saat hendak melakukan hubungan intim, seorang pria berinisial OG alias F (28) warga Gunung Sitoli Kepulauan Nias mengalami nasib tragis dikarenakan kemaluannya dipotong teman kencannya sendiri.


Kejadian ini terjadi di saat keduanya sedang tidur usai check ini di sebuah Penginapan Sambas Baru, di Jalan Horas, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sabtu (25/2/2023).


Informasi diperoleh, bahwa pria tersebut dianiaya oleh teman wanitanya berinisia, AST (28), saat keduanya sudah menginap di penginapan tersebut. 


Elvi Wahyuni Siregar, pengurus motel tempat kejadian, mengaku tidak mendengar ada suara keributan dari kamar yang ditempati keduanya.


Namun, dia diminta bantuan oleh AST agar memberikan pertolongan kepada OG, yang dalam kondisi kritis di kamar.


"Dia (AST) jumpai saya di meja kasir. Dia minta tolong dipanggilkan mobil ambulan. Ngakunya, suaminya sakit," ujarnya.


"Mereka ngakunya pasangan suami istri. Check in tadi pagi dan check out besok. Pengakuannya, mereka dari Padangdisimpuan, hendak berangkat ke Pulau Nias," ucap Elvi.


Belum diketahui latar belakang penganiayaan yang menimpa OG. Namun kasus ini telah ditangani polisi dan mengamankan AST ke Mapolres Sibolga.


Amatan di lapangan, kejadian tersebut pun sontak membuat ramai warga berbondong-bondong sembari menyaksikan korban dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga dengan menggunakan ambulan. 


Kemudian pihak Kepolisian Resor Kota Sibolga langsung mengamankan terduga pelaku serta melakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut. (sh)