Notification

×

Iklan

Iklan

Digrebek!!! Bos Bakso Mesum Sama Karyawan Istri Orang

Jumat, 03 Februari 2023 | 17:51 WIB Last Updated 2023-02-03T10:51:03Z

ARN24.NEWS --
SI (47), bos warung bakso di OKU Selatan, Sumsel digerebek warga sedang berhubungan badan dengan salah satu pegawainya berinisial MM (28). Keduanya digerebek warga di sebuah rumah kosong di samping warung bakso di Kelurahan Pasar, Muaradua, OKU Selatan.  

Penggerebekan itu terjadi pada Selasa  (31/1/2023) malam. Saat digerbek SI sedang berhubungan intim layaknya suami istri dengan MM, seorang karyawati yang sudah bersuami dan memiliki dua anak.  

Setelah digerebek, keduanya digiring ke Polsek Muaradua untuk proses lebih lanjut dan menghindari amukan massa. Kepada polisi, MM mengaku sudah menjalin hubungan gelap dengan bosnya selama beberapa bulan terakhir. 

Keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan intim.  “Baru tiga bulan, kami sering berkirim SMS sejak bulan September 2022 lalu,” katanya, Kamis (2/2). 

Perempuan bersuami ini menuturkan, awalnya sering ngobrol santai dengan bosnya itu. Namun kemudian muncul rasa nyaman hingga akhirnya melakukan hubungan badan berulang kali. 

"Tidak bisa menyesal, sudah terlanjur sedangkan suami saya tidak pernah memikirkan saya. Rokok dan makan saya yang menanggungnya," urai MM.

Selain itu, sang bos juga sering memberikannya uang sehingga dapat membangun rumah. Sementara suami hanya bisa berbuat kasar tanpa memberikan nafkah. 

"Kami sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak lima kali, dan saya menikmati hubungan selama ini. Kadang kami main cepat kadang juga lama," katanya. 

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Biladi Ostin mengatakan, dalam kasus ini suami dari perempuan itu tidak membuat laporan, jadi diarahkan untuk diselesaikan secara kekeluargaan. 
"Memang mereka sempat diamankan di Mapolres. Suami MM tidak membuat laporan resmi, jadi kita fasilitasi untuk mediasi secara kekeluargaan," akhirinya. (ins/nt)