Notification

×

Iklan

Iklan

Terpeleset di Saluran Irigasi, 2 Balita Berstatus Sepupu Ditemukan Tewas

Kamis, 16 Februari 2023 | 19:36 WIB Last Updated 2023-02-16T12:36:12Z

Polisi yang melakukan olah TKP. (Ist)

ARN24.NEWS
– Warga di Jalan Diponegoro Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh dengan ditemukan 2 mayat balita yang hanyu di saluran irigasi, Kamis (16/2/2023).


Atas penemuan itu, personel Polsek Percut Seituan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung cek lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.


Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jepri Simamora mengatakan, kedua mayat  balita itu diketahui bernama MI (3) dan S (3) keduanya warga  Percut Seituan. Kini dua jenazah itu telah disemayamkan di rumah orang tuanya.


Iptu Jepri Simamora mengatakan, menurut keterangan saksi Tomi pada Kamis pagi sekira pukul 10.30 WIB, kedua korban yang berstatus sepupu diketahui sedang bermain bersama di tali air (irigasi) di Jalan Diponegoro Desa Cinta Rakyat Kecamatan Percut Seituan.


Diduga dikarenakan tidak ada diperhatikan orang tua korban, kedua korban terpeleset dan tidak ada yang menolong sehingga terbawa arus air.


Selanjutnya saksi atas nama Ajo dan masyarakat sekitar menemukan kedua korban berjarak sekitar 500 meter dari lokasi awal dan pada saat ditemukan langsung membawa korban ke klinik untuk mendapatkan pertolongan pertama.


"Namun setelah di klinik ternyata sudah dinyatakan meninggal dunia," kata Iptu Jepri Simamora. 


Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan.


"Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan tidak keberatan dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi," kata mantan Panit Polsek Sunggal ini. (has)