Notification

×

Iklan

Iklan

Tewas!!! Jasad Remaja 17 Tahun Itu Ngapung di Sungai

Jumat, 10 Februari 2023 | 12:20 WIB Last Updated 2023-02-10T05:19:59Z

ARN24.NEWS --
Chairil Akbar (17) ditemukan tewas usai terhanyut di aliran sungai Jalan Suluk Selasa sore kemarin. Korban diketahui tinggal di Jalan Suluk, Lingkungan VII,  Kelurahan Mutiara,  Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, awalnya korban bersama tujuh orang temannya yaitu Danu, Faris, Imam, Bima, Bilan, Adityo dan Digdo sedang duduk di beteng sembari bermain pasir. 

Lalu teman-temanya mengajak korban Chairil Akbar untuk pulang. Hanya saja korban menyuruh teman-temannya terlebih dulu pulang. 

"Kemudian tujuh kawan-kawannya ini naik ke atas untuk menuju ke pos yang berada di atas. Setelah 15 menit di pos temannya bernama Danu mengajak yang lainnya mengecek Chairil Akbar ke beteng karena sudah lebih 15 menit tidak kunjung naik ke atas," terangnya. 

Sesampainya di pintu gerbang menuju pinggir sungai, Danu mendengar suara mintak tolong. Seketika Danu lari kepinggir sungai untuk melihat siapa yang meminta tolong.

Di sana Danu melihat Chairil Akbarlah-lah yang meminta tolong. Tapi apes, setelah sampai di bawah, Danu tak lagi melihat Chairil Akbar. 

Mendapat laporan ada orang hanyut, personil Polsek Kota Kisaran melakukan pencari bersama tim Basarnas Tanjung Balai. Korban ditemukan Kamis (9/2/2023) pagi, di aliran sungai Asahan, Lingkungan X, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Mayat korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka dan dimakamkan. (saze/edt)