Notification

×

Iklan

Iklan

Teman Wanitanya Kabur Saat Ustadz Meninggal di Dalam Mobil

Jumat, 17 Maret 2023 | 18:47 WIB Last Updated 2023-03-17T11:47:58Z
Ilustrasi

ARN24.NEWS --
Polisi masih memburu teman wanita Abdul Ghofur (69), seorang ustaz yang meninggal dunia di dalam mobilnya di pantai Duta Wisata, Bandar Lampung. Keberadaan wanita tersebut mengungkap kematian mendadak Abdul Ghofur tersebut.

Wanita tersebut kabur saat Abdul Ghofur meninggal di dalam mobilnya dan dibawa ke puskesmas oleh warga setempat saat kejadian. Polisi pun telah melakukan penyelidikan terkait kematian pria tersebut. 8 orang saksi telah diperiksa.

"Untuk sosok wanita itu, masih kami lakukan penyelidikan. Hingga kemarin sudah ada 8 saksi yang kami periksa," kata Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, kemarin. 

Dua dari delapan saksi yang diperiksa di antaranya yakni istri korban. "Benar dua dari delapan saksi yang diperiksa itu istri korban," terangnya. Dalam keterangan istrinya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

Dikatakan Dennis, pihaknya juga akan mendatangi salah seorang siswi di salah satu SMA di wilayah Teluk Betung Utara.

"Ada informasi terkait korban yang katanya pernah bersama siswi itu. Maka akan kami coba cari tahu dulu untuk mengklarifikasi hal tersebut," tandasnya.

Sebelumnya seorang ustaz ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terparkir di Pantai Duta Wisata, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung. Jasad pria bernama Abdul Ghofur ini ditemukan bersama seorang wanita.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/3/2023) lalu, sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, teman wanita korban memanggil seorang warga untuk meminta pertolongan.

"Saya mau mancing, dipanggil oleh wanita itu katanya teman prianya susah napas. Kemudian saya datangi, waktu diperiksa kondisi napasnya sudah nggak ada," kata pria yang enggan disebutkan namanya itu, Senin (13/3/2023).

Dia kemudian melaporkan ke pihak pengelola pantai lalu korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat. Saat itu, teman wanitanya ikut ke puskesmas namun tak lama kabur meninggalkan korban.

"Ciri-cirinya pake baju hitam celananya jeans, jilbabnya merah tapi pakai masker jadi wajahnya nggak terlalu keliatan. Kalau perawakannya sih nggak tua wanitanya," ujarnya. (dtc/nt)