Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Pantau Fungsional Exit Tol Sinaksak Mudik Lebaran

Kamis, 20 April 2023 | 20:00 WIB Last Updated 2023-04-20T13:00:00Z

Kapoldasu saat meninjau fungsional exit Tol Sinaksak, Siantar pada masa mudik lebaran 2023. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau fungsional exit Tol Sinaksak, Siantar, pada masa mudik lebaran 2023, Kamis (20/4/2023).


Pantauan di lapangan, terlihat Irjen Panca melakukan pemeriksaan jalan di seputaran pintu masuk gerbang Tol Sinaksak dan memberikan arahan pembuatan penunjuk arah masuk Tol Sinaksak Dolok Merawan Tebingtinggi. 


Kemudian, menata trafficon, menyiapkan rambu-rambu pada putaran di dalam jalan tol dan memberikan arahan kepada personel tentang cara bertindak apabila terjadi kemacetan kendaraan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023. 


"Pengecekan ini diharapkan terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan mudik lebaran," ujar Kapoldasu.


Irjen Panca mengungkapkan, Operasi Ketupat Toba 2023 keamanan keselamatan ketertiban berlalu lintas (kamseltibcarlantas) berjalan aman serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Simalungun.


"Saya juga perintahkan anggota yang berada di pos-pos jalur mudik selalu tanggap dan tanggap mengurai kemacetan apabila terjadi peningkatan volume kendaraan," pungkasnya. (sh)