Notification

×

Iklan

Iklan

Mau Beri Parcel Lebaran ke Kerabat dan Keluarga, Ini 4 Rekomendasi Isiannya!

Minggu, 16 April 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-04-16T12:07:50Z

Ilustrasi. 

ARN24.NEWS
– Saling mengirim parcel menjadi kebiasaan masyarakat saat mendekati momen Lebaran. Ada banyak model lucu yang dapat menjadi inspirasi untuk dibuat parcel atau hampers lebaran.


Kamu dapat membuat parcel atau hampers sesuai budget yang dimiliki. Nah, akan lebih hemat apabila dirangkai sendiri.


Berikut rekomendasi isian hampers menarik yang cocok saat lebaran, diantaranya:


1. Snack Ringan

Snack ringan banyak disukai oleh banyak orang. Kamu dapat berbelanja di grosir apabila ingin membuat parcel untuk banyak orang dengan harga yang lebih murah.


Kamu dapat merangkainya dengan komposisi ukuran yang berbeda agar dapat terlihat cantik dan bervariasi. Harga yang ditawarkan juga dapat dipilih mulai dari harga Rp 5 ribuan untuk per Snacknya.


2.Sembako

Sembako selalu dibutuhkan oleh setiap orang. Siapa yang tak senang apabila parcel yang diberikan dalam bentuk kebutuhan pokok sehari-hari.


Nah, kamu dapat mengisinya dengan aneka kebutuhan pokok seperti minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mie instan, tepung bumbu, ikan kaleng, bubuk teh,maupun kopi instan. Untuk satu rangkaian parcel ini hanya menghabiskan dana sekitar Rp 100 ribuan


3.Peralatan Makan

Peralatan makan menjadi tren hampers ataupun parcel saat ini. Ada beragam bentuk lucu yang dapat menjadi inspirasi dalam merangkai parcel.


Nah, kamu dapat melakukan survei ke beberapa toko peralatan baik online maupun langsung ke toko. Saat membeli isian parcel peralatan makan, kamu harus memastikan kondisi barang bagus saat diterima.


4.Peralatan Ibadah

Peralatan ibadah menjadi hampers yang baik untuk diberikan kepada kerabat ataupun keluarga untuk lebaran.


Kamu dapat mengisinya dengan mukenah, sajadah, tasbih, dan AlQuran. Ada banyak paket salat murah yang dijual di marketplace atau kamu dapat membeli secara grosiran untuk harga murah. (dts)