Notification

×

Iklan

Iklan

Pangdam I/BB Resmikan Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS

Kamis, 13 April 2023 | 13:20 WIB Last Updated 2023-04-13T06:20:41Z

Peresmian Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS oleh Pangdam I/BB didampingi Wagubsu. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pangdam I/BB Mayjen TNI A. Daniel Chardin, Wagubsu H. Musa Rajekshah didampingi Danyon Armed 2/KS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo Meresmikan Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS, Rabu (12/4/2023).


Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan rasa syukur karena hari ini secara bersama-sama dapat melaksanakan peresmian Masjid Al Iman Al Musannif Yon Armed 2/KS.


Pangdam I/BB juga mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Yayasan Haji Anif dan Keluarga Besar Batalyon Armed 2/KS  yang telah  mendukung renovasi Masjid Al Iman Al Musannif.


"Semoga dengan direnovasinya masjid ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh prajurit dan masyarakat sekitar Yon Armed 2/KS, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya," ucap Pangdam. 


Pangdam I/BB mengajak semua yang hadir untuk selalu memperkokoh tali silaturahmi dan persaudaraan serta Imtaq kepada Allah SWT. 


"Kiranya Masjid Al Iman Al Musannif  ini juga bisa menambah motivasi untuk beribadah kepada Allah SWT," tambahnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Pangdam I/BB beserta Wagubsu juga memberikan santunan kepada anak yatim dan tali asih kepada penggali kubur yang berada di sekitar Satuan Yon Armed 2/KS. (sh)