Notification

×

Iklan

Iklan

Pemotor Yamaha Vixion Koit Disenggol Supra X

Sabtu, 15 April 2023 | 19:31 WIB Last Updated 2023-04-15T12:31:17Z

ARN24.NEWS --
Seorang pengendara sepeda motor berinisial MA (15) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Umum Batang Serangan - Kwala Sawit,  Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, kemarin sore. 

Kecelakaan maut tersebut melibatkan antar sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat polisi dengan sepeda motor Honda Supra X 125. Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, melalui Kanit Gakkum Iptu Arifin SH,MH kepada Harianstar.com mengatakan, awalnya sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai oleh MA datang dari arah Batang Serangan menuju Kwala Sawit. 

Sedangkan sepeda motor Honda Supra X 125 berjalan di belakangnya dengan searah. "Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor Honda Supra X 125 saat itu hendak mendahului sepeda motor yang dikendarai MA. Diduga tidak cukup ruang untuk menyalip sehingga menyenggol stang kemudi sebelah kanan sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban," terangnya. 

Seketika pengendara Vixion hilang kendali kemudian terjatuh di sebelah kiri badan jalan. Korban yang diketahui masih berstatus pelajar ini meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. 
Setelah melihat pengendara Vixion terjatuh selanjutnya pengemudi Supra X 125 langsung melarikan diri.

"Untuk kendaraan Yamaha Vixion telah diamankan, kita masih mengumpulkan data dari saksi-saksi untuk mengungkap identitas dari pengemudi sepeda motor Honda yang melarikan diri tersebut," pungkasnya. (hrs/nt)