Notification

×

Iklan

Iklan

Seram! Kepala Penderes Karet di Siak Putus Diterkam Harimau

Kamis, 20 April 2023 | 23:13 WIB Last Updated 2023-04-20T16:13:32Z

Bhabinkamtibmas kampung rempak bersama warga menemukan patongan pakaian korban 300 meter dari jenazah korban. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pria di Siak bernama Andi (33), tewas diterkam harimau hingga kepalanya putus. Andi diterkam hewan langka itu saat menderes karet di Kampung Rempak, Siak.


Dari video yang dilihat, jasad Andi terlihat diangkut ramai-ramai ke mobil pikap merah. Saat diangkut, kepala korban sudah tak utuh alias putus.


"Benar kejadian tersebut," ucap Kapolsek Siak, Kompol Syafril saat dikonfirmasi, Kamis (20/4/2023).


Syafril mengatakan kejadian itu terjadi siang tadi di Kampung Rempak, Siak. Di mana saat kejadian korban dan ibunya sedang memotong atau menderes karet di kebun mereka.


"Kejadian itu saat korban dan ibunya deres karet. Si ibu melihat anaknya tidak ada, hilang tidak ada di kebun," kata Kapolsek.


Setelah dicek, ditemukan banyak darah berceceran di kebun karet. Melihat darah, ibu korban berlari ke perkampungan meminta bantuan polisi dan warga.


"Dilihat ada ceceran darah. Si ibu ini keluar dari lokasi dan minta bantuan kami sama warga, dicari di lokasi dekat ceceran darah dan ditemukan sekitar 500 meter," katanya.


Selain tubuh korban, polisi menemukan kepala korban yang sudah terpisah. Kepala korban terpisah sekitar 100 meter dari tubuh di kebun karet.


"Tubuhnya ditemukan sekitar 500 meter dari ceceran darah. Kepalanya ketemu dengan jarak sekitar 100 meter, sudah bersemut juga," katanya.


Setelah ditemukan, tubuh dan potongan kepala korban dibawa ke RSUD Siak. Selanjutnya dibawa ke rumah duka yang ada di Kampung Rempak, Siak. (dts)