Notification

×

Iklan

Iklan

Aktor Asal Medan Ini Dilaporkan Istri Ke Polisi

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:24 WIB Last Updated 2023-05-16T08:24:14Z

ARN24.NEWS --
Nama Fandy Christian tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, Fandy Christian diduga berselingkuh dengan Andi Annisa. Kabar dugaan perselingkuhan Fandy sendiri dibocorkan sang istri Dahlia Poland. 

Tak sedikit dari detikers yang tak tahu siapa Fandy Christian. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini detikSumut hadirkan profil singkat Fandy Christian, aktor asal Medan.

Fandy Christian sendiri lahir di Medan pada 10 November 1985. Fandy Christian atau dikenal dengan nama lengkapnya Fandy Christian Halomoan. Nama terakhir dari Fandy sendiri diduga diambil dari bahasa Batak yang berarti keinginan atau harapan.

Pernikahan Fandy dan Dahlia telah berlangsung sejak 2015, keduanya kini telah dikaruniai tiga orang anak. Pernikahan Fandy dan Dahlia saat itu cukup disorot. Sebab, ketika menikah usia Fandy dan Dahlia terpaut jauh yakni Fandy 28 tahun, sedangkan Dahlia Poland masih berusia 18 tahun. 

Selain itu, perbedaan agama juga menjadi faktor yang berpengaruh. Betapa tidak, Dahlia Poland saat itu masih beragama Islam. Namun demi menikah dengan Fandy Christian, Dahlia rela masuk Katolik.

Di luar kehidupan pribadi, Fandy sendiri merupakan aktor atau model yang sangat laris. Dirinya tercatat telah memperani puluhan film. (dtc/nt)