Notification

×

Iklan

Iklan

Bintang Hollywood Ini Punya 3 Anak Semuanya LGBT

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:45 WIB Last Updated 2023-05-16T08:45:12Z

Marcia Gay Harden dan tiga anaknya. (Foto: dok. Instagram/@mgh_8)

ARN24.NEWS
– Aktris cantik Marcia Gay Harden blak-blakan soal orientasi seksual ketiga anaknya. Dia mengungkap, anak-anaknya tergolong dalam kelompok queer.


Dilansir dari Wolipop, queer merupakan bagian dari komunitas LGBT yang diartikan lebih luas lagi. Mereka bisa menjadi gay, lesbi atau non-biner.


Bintang Hollywood ini mengaku, ketiga anaknya mengidentifikasi diri secara berbeda-beda, namun semuanya tak ada yang secara langsung atau spontan menyukai lawan jenis.


"Anak sulung saya non-biner, putraku gay, anak bungsuku fluid. Dan kalian tahu, mereka anakku dan mereka mengajariku setiap hari," ungkap Marcia.


Dalam acara Drag Isn't Dangerous : A Digital Fundraiser, Marcia ikut angkat bicara dan mendukung komunitas yang dinilai kontroversial itu. Acara tersebut diadakan sebagai tanggapan atas upaya anggota parlemen negara bagian yang melarang

pertunjukan drag queen.


"Apa yang mendorongku (ikut mendukung komunitas) karena ini benar, dan yang terjadi saat ini salah. Yang mendorongku adalah anak-anakku adalah queer," ungkap wanita 63 tahun itu.


Marcia mengungkapkan bahwa kelompok minoritas tersebut seharusnya bisa dihormati. Menurut bintang serial 'Law & Order: Special Victims Unit' itu jika pemerintah menghalangi kehadiran drag queen dan kelompok LGBT secara luas maka malah menimbulkan kebencian lebih dalam lagi.


"Ini adalah dasar dari ketakutan, dan ini akan menyebarkan ketakutan dan kebencian dari orang lain. Aku yakin negara ini akan melawan balik," ucap Marcia.


Marcia Gay Harden memiliki tiga anak; Eulala berusia 24 tahun dan anak kembar Julitta dan Hudson berusia 19 dari mantan suaminya sutradara Thaddaeus Scheel. (dts)