Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Bayi di Kebun PTPN 3 Aek Nabara Utara Gegerkan Warga

Selasa, 09 Mei 2023 | 20:13 WIB Last Updated 2023-05-09T13:13:10Z

ARN24.NEWS --
Warga Aek Nabara digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Afdeling V, Blok L.13, Kebun PTPN 3 Aek Nabara Utara, Desa N.4 Aek Nabara, Kecamatan Bilah hulu, Kabupaten Labuhanbatu. 

Info diterima, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh Ocky Darwindo dan Edy Suprianto saat melakukan pekerjaan sebagai penderes di lokasi temuan, Selasa (9/5/2023).
 
Kapolsek Bilah Hulu AKP RP Panjaitan, melalui Kanit Reskrim Ipda Sarwedi Manurung, membenarkan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. 
 
"Bayi malang tersebut diduga belum lama dilahirkan, di mana bayi tersebut masih berlumuran darah serta terbungkus kain dan isi perut bayi tersebut pun hancur," 
bebernya. 
 
Dia menambahkan, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh dua karyawan Kebun PTPN 3 Aek Nabara Utara, saat lagi menderes. 
 
"Saat kedua saksi sedang menderes mereka melihat ada tumpukan kain berwarna biru di bawah pohon karet dan kemudian saksi menekan kain tersebut dengan mempergunakan pisau deres lalu mengatakan 'ini bayi'," imbuhnya.
 
Karena penasaran lalu, kemudian mereka berdua membuka kain. Setelah kain dibuka ternyata di dalamnya ditemukan mayat seorang bayi yang telah mengeluarkan bau yang tidak sedap. 

"Dan sekira pukul 11.30 Wib, bersama tim identifikasi Polres Labuhanbatu kami melakukan olah TKP," tukas Ipda Sarwedi.
 
Usai dilakukan identifikasi, bersama tim medis Puskesmas Perbaungan langsung mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RSUD Rantauprapat guna dilakukan otopsi. 
 
"Dan saat ini kami masih melakukan lidik guna mencari tau siapa pelaku dari pembuang mayat bayi tersebut," pungkasnya. (gos/nt)