Notification

×

Iklan

Iklan

Pekerja Bangunan di Pancurbatu Tewas Gantung Diri di Perancah

Selasa, 09 Mei 2023 | 17:28 WIB Last Updated 2023-05-09T10:28:01Z

Pihak kepolisian saat menurunkan jenazah korban yang tergantung di perancah dengan seutas tali. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Warga Desa Sei Gelugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang tepatnya Pajak Pekan Minggu mendadak heboh.


Pasalnya di salah satu bangunan berlantai dua yang masih proses pengerjaan pembangunan ditemukan seorang pria bernama Tian (27) warga Sampe Cita, Kutalimbaru tewas gantung diri menggunakan kabel warna merah di besi peranca bangunan, Selasa (9/5/2023) sekira pukul 09.30 WIB.


Informasi dihimpun menyebutkan, pagi itu seperti biasanya pekerja bangunan ruko milik J. Simarmata tersebut hendak melakukan aktivitasnya sehari-hari sebagai pekerja bangunan.


Saat naik ke lantai dua ruko tersebut saksi M. Bangun terkejut bukan main. Pasalnya dia mendapati rekan seprofesinya sebagai pekerja bangunan tersebut telah tergantung di besi perancah menggunakan kabel warna merah. 


Seketika itu juga saksi ini pun langsung turun ke bawah dan melaporkan temuannya itu ke warga sekitar. Tak berselang lama masyarakat yang mendengar kejadian itu berdatangan ke lokasi kejadian dan diteruskan ke Mapolsek Pancur Batu.


Tak lama, Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Pol M.Sihotang bersama piket Reskrim langsung turun ke lokasi penemuan gantung diri tersebut, selanjutnya petugas bersama Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP.


Selanjutnya jenazah pria berusia 27 Tahun tersebut diturunkan petugas bersama tim Inafis, atas permintaan pihak keluarga dan setelah membuat pernyataan tidak keberatan atas kematian Tian, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.


Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Sihite saat dikonfirmasi membenarkan penemuan gantung diri tersebut.


"Atas permintaan pihak keluarga, jenazah langsung diboyong ke rumah duka, setelah membuat surat pernyataan tidak keberatan. Motif nekatnya korban mengakhiri hidupnya diduga karena masalah keluarga," ujar Kompol Noorman Sihite. (sh)