Notification

×

Iklan

Iklan

PHD Kota Medan Siap Berikan Pelayanan Terbaik: Terima Kasih Pak Bobby Kami Bisa Naik Haji

Selasa, 23 Mei 2023 | 20:32 WIB Last Updated 2023-05-23T13:32:39Z

PHD Kota Medan saat bersilaturahmi dengan Bobby Nasution di Balai Kota Medan, Senin (22/5/2023) kemarin. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ucapan terima kasih disampaikan seluruh Petugas Haji Daerah (PHD) Kota Medan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Sebab, melalui tangan menantu Presiden Joko Widodo ini, mereka dapat melaksanakan ibadah haji di tahun 2023. 


Oleh karenanya mereka berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada calon jemaah haji asal Kota Medan yang akan melaksanakan Rukun Islam kelima tersebut 


Hal ini disampaikan PHD Kota Medan saat bersilaturahmi dengan Bobby Nasution di Balai Kota Medan, Senin (22/5/2023) kemarin. Kedatangan mereka dipimpin Ketua MUI Kota Medan. Wajah mereka tampak  sangat bahagia dan terharu dapat melaksanakan ibadah haji tersebut 


"Melalui tangan Pak Bobby Nasution kami bisa melaksanakan ibadah haji, oleh karena itu kami yang terdiri dari delapan orang sebagai PHD Kota Medan ini mengucapkan terima kasih atas rezeki yang tidak terduga ini," kata Hasan Matsum.


Sebelumnya, Bobby Nasution berpesan  kepada PHD Kota Medan yang berangkat ini dapat mendampingi para calon haji Kota Medan selama berada di Tanah Suci. 


"Jika calon haji nantinya memerlukan bantuan, diharapkan para petugas ini dapat menjadi tempat bertanya bagi mereka," pesan Bobby Nasution sembari menitip doa untuk Kota Medan. (sh)