Notification

×

Iklan

Iklan

PKN Kota Medan Gelar Halal Bi Halal: Momen Idulfitri Ajang Meningkatkan Soliditas

Kamis, 18 Mei 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-05-18T14:33:13Z

Halal bi halal Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kota Medan mengadakan acara halal bi halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, di Kopi Kereta Api, Pasar VII Desa Tembung Kecamatan. Percut Seituan, Kamis (18/5/2023).


Hadir pada acara tersebut, Ketua DPC PKN Kota Medan Sutomo Tarigan, Ketua Harian Bobby O Zulkarnain, Bendahara Roni Tandean, Wakil Ketua Danil Ginting dan M Mutohar,


Turut juga, Komandan Brigsus PKN Kota Medan Yusrizal (Pablo) Siagian, Ketua SAPMA PKN Kota Medan Sutan Iskandar Dinata Nasution serta Ketua SPK PKN Kota Medan Suriatina Rambe.


Berkenan pula hadir Sekretaris Brigsus DPP PKN Irwansyah SH, Bendahara Brigsus DPP PKN Tomi Sigalingging dan Komandan Brigsus DPD PKN Sumut Sutikno.


Ketua PKN Kota Medan Sutomo Tarigan didampingi pengurus harian lain menyambut para tamu undangan yang hadir, termasuk para ketua PAC PKN se-Kota Medan dan sekitarnya.


Dia merasa senang, bahwa para pengurus dan kader PKN Kota Medan kompak menghadiri acara silaturahmi tersebut.


Dalam sambutan Sutomo Tarigan yang disampaikan oleh Ketua Harian Bobby O Zulkarnain, mengatakan halal bi halal ini merupakan silaturahmi di momen Idul Fitri sekaligus ajang meningkatkan soliditas.


"Melalui acara ini, seluruh pengurus PKN Kota Medan dan sekitarnya beserta seluruh jajaran sayap organisasi juga ingin menunjukkan bahwa PKN terus solid dan terus hadir di tengah masyarakat," katanya.


Sebagai kader, pengurus PKN juga tetap tunduk dan patuh pada arahan maupun perintah pimpinan PKN Kota Medan di bawah komando ketuanya Sutomo Tarigan. 


Selain itu, Bobby juga kembali mengingatkan agar pengurus dan kader di semua wilayah bisa berperan untuk masyarakat dan bekerjasama dengan unsur pemerintah.


"Seluruh kader PKN agar turut menjaga kondusifitas di lingkungan kerja masing-masing serta membantu program-program pemerintah serta TNI dan Polri," serunya.


Apapun permasalahan yang terjadi di tingkatan masing-masing, dikatakannya, agar selalu dikoordinasikan dengan DPC PKN Kota Medan. 


Di akhir arahan Bobby menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan. (sh)