Notification

×

Iklan

Iklan

Baim Wong Disuruh Turun dari Atas Pesawat Keberangkatan Haji

Jumat, 09 Juni 2023 | 12:16 WIB Last Updated 2023-06-09T05:16:24Z

ARN24.NEWS --
Baim Wong batal berangkat haji. Padahal, sang artis sudah di dalam pesawat, namun akhirnya harus turun dan membatalkan perjalanan ke Tanah Suci.

Baim Wong seharusnya menunaikan ibadah haji tahun ini. Ia dijadwalkan terbang pada 7 Juni 2023.
Namun, hal itu urung terjadi. Suami Paula Verhoeven itu akan membicarakan masalah ini ke pihak travel. Dikatakan, bahwa ada masalah kesehatan. Hal itu menjadi salah satu faktor dirinya batal berangkat.

"Iya pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua takutnya salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga makanya ini Gigi pada jenguk Paula," kata Baim Wong. dilansir dari detikHot, Jumat (9/6/2023).

Semula, Baim Wong mengira pembatalannya berangkat haji hanya prank. Apalagi, saat itu dia sudah di dalam pesawat. Hanya saja, Baim Wong belum menjelaskan kronologi secara rinci bagaimana dia akhirnya memutuskan turun dari pesawat dan batal berangkat haji.

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggaklah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya," kata Baim Wong.

"Saya sudah naik pesawat. Nanti saja (kronologinya)," lanjutnya. Namun, Baim Wong masih belum mau benar-benar membenarkan gagal berangkat haji tahun ini. Menurutnya, pergi haji adalah panggilan dari Yang Maha Kuasa yang bisa saja tak terduga.

"Belum tahu karena bisa berangkat di tahun yang sama. Sebenarnya tahun depan juga sudah ada undangan, cuma tahun ini saya ya balik lagi ya, kemarin kita gembar-gembor ya panggilan ya, kalau memang kita berangkat ya (berangkat). Kalau belum saatnya ya belum," tutur Baim Wong.

Baim Wong memberikan kode masih ada waktu apabila dia memang bisa berangkat haji tahun ini. Ada beberapa hal yang juga harus diselesaikan dan diperkirakan baru rampung sekitar pertengahan Juni. (dtc/nt)