Notification

×

Iklan

Iklan

Cewek Terapis Bertatto Tewas Bersimbah Darah di Toba

Rabu, 07 Juni 2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-06-07T05:24:42Z

ARN24.NEWS --
Geger! Cewek terapis pengobatan mata tradisional ditemukan tewas di rumahnya di Lumban Sosor, Desa Aruan, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Rabu (7/6/2023) dini hari WIB. Korban diketahui bernama Rosni Kaur, turunan India yang tercatat warga Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara. 

"Iya benar, ada penemuan jenazah. Saat ini kami sedang lakukan penyelidikan," ungkap Kapolsek Laguboti, AKP Agus Sucipto dikonfirmasi.

Cerita penemuan jasad cewek 32 tahun bertatto di tubuh itu saat empat pria mendatangi rumahnya. Mereka yakni Abdul Juara Napitupulu (46), Romanju Hasugian (17), Samuel Yosua Simanjuntak (16) dan Junaedi Harahap (23).  

Karena pintu tak terkunci, lalu Abdul Juara masuk duluan. Dia langsung terkejut melihat korban sudah terkapar di ruang tengah rumahnya. Korban dalam posisi terlentang dan dari mulutnya keluar darah segar. Korban juga disebutkan saat mereka datang sudah meninggal dunia. 

Atas kejadian itu, keempat pria tersebut keluar rumah korban. Mereka berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mendengar adanya teriakan tersebut, kemudian warga sekitar berdatangan. Selanjutnya warga bersama Kepala Desa Aruan meneruskan temuan itu ke Polsek Laguboti.

Setelah personel Polsek Laguboti tiba di TKP, memang benar ditemukan sesosok mayat perempuan dalam keadaan terlentang. "Korban menggunakan baju daster warna hitam, dan dari mulut mayat tersebut terdapat bercak darah," ujar AKP Agus. 

Sedangkan Kepala Desa Aruan menyebut bahwa korban Rosni Kaur alias Sonia baru tinggal sebulan di desanya. Korban mengontrak rumah milik Maju Simatupang untuk dijadikan tempat tinggal dan usaha pengobatan mata tradisional "Hindustan". 

Barang bukti yang diamankan berupa 2 hape. Setelah dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke RSUD Porsea untuk divisum.  "Pihak kami sudah melakukan olah TKP dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (saze/edt)