Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Klambir V Heboh, Mayat Wanita Bersimbah Darah Ditemukan dalam Mobil

Rabu, 07 Juni 2023 | 22:16 WIB Last Updated 2023-06-08T04:55:28Z

Mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sesosok mayat wanita tergeletak dalam mobil tepatnya di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, pada Rabu (7/6/2023) sore.


Dari video yang diperoleh, terlihat korban yang identitasnya belum diketahui bercirikan mengenakan baju merah muda tergeletak di bagian bangku belakang. Terlihat wajah dan bajunya bersimbah darah yang keluar dari hidung wanita tersebut.


Di lokasi juga terlihat warga mengerumuni mobil Xenia BK 1088 IW karena menjadi titik awal mayat wanita itu ditemukan.


Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sopi, saat dikonfirmasi pihaknya telah menerima informasi penemuan mayat tersebut.


"Iya, ini tadi suaminya datang ke kantor melapor. Makanya ini mau kita cek ke lokasi," kata Iptu Ibrahim seraya belum bisa memastikan apakah wanita itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.


"Kita lihat dulu ini nanti, kita dengar dulu apa kata Inafis. Belum bisa kita pastikan pembunuhan atau bukan," sebutnya.


Iptu Ibrahim menyampaikan, dari hasil pemeriksaan sementara menurut suaminya wanita itu tiba-tiba meninggal di dalam mobilnya.


"Tadi suaminya datang lalu melapor tiba-tiba korban meninggal di dalam mobil. Kita lihat dulu nanti, anggota tengah mengambil keterangan saksi-saksi," pungkasnya. (sh)