Notification

×

Iklan

8 ABG Niat Adu Nyali Bawa Sajam Digiring ke Komando

Senin, 09 Oktober 2023 | 11:43 WIB Last Updated 2023-10-09T04:43:42Z

ARN24.NEWS --
Sekelompok remaja dilengkapan senjata tajam diduga akan melakukan tawuran, terpaksa digiring ke komando. Itu setelah personel Polsek Medan Labuhan bersama personil piket fungsi Polres Pelabuhan Belawan mengamankan mereka yang masih di bawah umur. 

Petugas juga berhasil menyita sebuah parang yang diduga hendak digunakan dalam aksi tawuran tersebut. Dari hasil interogasi awal, salah seorang remaja mengakui bahwa mereka berniat untuk melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain di Kelurahan Mabar Hilir. 

Kedelapan remaja tersebut kemudian diamankan dan dibawa ke Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Tindakan tegas ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” sebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengingatkan seluruh pihak, terutama para pemuda, untuk menjauhi tindakan kekerasan dan tawuran. (mtc/nt)