Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Kerangka Manusia di Galian Pondasi Rumah

Selasa, 10 Oktober 2023 | 19:23 WIB Last Updated 2023-10-10T12:23:31Z

ARN24.NEWS --
Warga Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh mendadak heboh, sebab ditemukan kerangka manusia saat menggali pondasi di lahan belakang sebuah toko, Senin kemarin. 

Kerangka manusia yang awalnya tak dikenali ini ditemukan dua pekerja asal Sumatera Utara yakni Riki (25) dan Sardianto (28). Mereka bekerja menggali pondasi di tanah milik warga setempat bernama Danuraini (44).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Syiah Kuala, Iptu Cut Laila Surya mengatakan, kerangka itu ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB kemarin.

“Saat ditemukan mereka langsung melaporkan hal ini ke pemilik toko, kemudian diteruskan ke perangkat gampong dan imam meunasah hingga sampai kepolisian,” ujarnya.

Perangkat gampong juga menemukan identitas yang diduga milik korban berupa SIM atas nama M Jamil, warga Aceh Besar. Imam meunasah pun mengaku kenal dengan yang bersangkutan hingga menghubungi pihak keluarga yakni Rahmad Ambia (38).

“Setelah itu pihak keluarga langsung membawa pulang kerangka tersebut ke Gampong Baet untuk dikebumikan. Pihak keluarga pun menolak untuk permasalahan ini diusut,” pungkasnya. (hrs/nt)