Notification

×

Iklan

Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Terobosan Bagus Bobby Nasution

Selasa, 31 Oktober 2023 | 21:01 WIB Last Updated 2023-10-31T14:01:00Z

Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution dinilai sebagai suatu terobosan yang sangat bagus. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution dinilai sebagai suatu terobosan yang sangat bagus. Sebab, itu telah menjadikan lapangan yang sebelumnya terlihat kumuh tersebut kini menjadi sangat baik dan rapi. 


“Melalui revitalisasi yang dilakukan, Pak Wali Kota telah melakukan terobosan yang cukup bagus,” kata Adi Suyitno (60), purnawirawan polisi saat ditemui di Lapangan Gajah Mada Krakatau Medan, kemarin petang. 


Melihat hasil revitalisasi yang telah dilakukan, pria yang terakhir berpangkat AKBP tersebut, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah orang nomor satu di Pemko Medan tersebut. 


“Kami selaku warga mendukung penuh upaya yang dilakukan Pak Bobby Nasution demi kemajuan masyarakat,” ungkapnya.


Begitu juga diungkapkan Riski Abdurijal (24), salah seorang warga sekitar. Pria berpostur sedang dan mengenakan kaos biru dongker berlengan pendek itu mengungkapkan, kini masyarakat luas dapat menggunakan lapangan untuk berolahraga. 


“Tidak hanya warga sekitar sini, masyarakat luas pun kini dapat menyalurkan hobi olahraganya di lapangan ini. Pak Bobby, terus semangat dan lakukan yang terbaik untuk Kota Medan ini,” seru Riski. (sh)