Notification

×

Iklan

Iklan

Duel Maut Saudara Kandung: Abang Tewas Dibacok Sang Adik di Belawan

Jumat, 01 Desember 2023 | 10:10 WIB Last Updated 2023-12-01T03:10:54Z

ARN24.NEWS --
Duel maut saudara kandung terjadi di Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, kemarin. Sang abang, Teguh Herianto meregang nyawa dengan luka sabetan benda tajam. Sedangkan adiknya inisial BS kritis dan hingga kini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. 

Keterangan diperoleh, Jumat (1/12/2023), pertikaian antara korban yang berusia 52 tahun itu dengan adinya dipicu dugaan masalah keluarga. Nah, keduanya masing-maing membawa senjata tajam saat peristiwa itu terjadi di kamar rumah orangtuanya. 

Korban mengalami luka di bangin leher. Sedangkan adik korban, yakni BS yang juga mengalami luka bacok serius pada bagian tangan dan kepala, kini menjalani perawatan pada salah satu rumah sakit swasta di Belawan.

Sejumlah petugas Polsek Belawan yang mendapat kabar adanya kejadian tersebut datang ke lokasi kejadian, dan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara itu di lokasi kejadian juga ditemukan sebuah kapak dan sebilah pisau, diduga merupakan senjata tajam yang digunakan oleh abang beradik tersebut untuk saling melukai.

Akibatnya seorang meninggal dunia dan seorang luka parah, kejadian pertama sekali diketahui oleh salah seorang anggota keluarga (adik korban), yang baru pulang dari mesjid, melihat ceceran darah di depan kamar korban yang terkunci.

Selanjutnya, sang adik keluar rumah sambil membawa kursi, dan melalui ventilasi jendela kamar, ia melihat kedua abangnya tergeletak dengan keadaan berlumuran darah.

Terkejut dengan kejadian tersebut, sang adik meminta pertolongan warga, kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib.

Kapolsek Belawan, Kompol Henman Limbong, yang dihubungi melalui telepon genggamnya hingga pukul 19.15 WIB, belum menjawab konfirmasi wartawan, sehubungan dengan tewasnya Teguh Harianto, yang diduga setelah terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam dengan adiknya berinisial BS. (mt24/nt)