Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh! Mayat Bayi Ditemukan di Bak Hotel Anakato Pancurbatu, Polisi Selidiki

Rabu, 20 Desember 2023 | 22:07 WIB Last Updated 2023-12-20T15:07:49Z

Mayat bayi  saat ditemukan di bak mandi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan tenggelam di dalam bak kamar mandi Hotel Anakato Jalan Pemandian Alam Pulo Sari Dsn IIb Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (20/12/2023) sekira pukul 10.15 WIB. 


Mayat bayi yang masih terlihat ari-arinya itu diduga sengaja dibuang oleh kedua orang tuanya.

 

Data yang diterima dari kepolisian, awalnya, pada Senin (18/12/2023) malam sekira pukul 23.00 WIB, sepasang wanita dan laki-laki dewasa diantar oleh seorang laki-laki mengendarai sepeda motor untuk nginap di Hotel Anakato Pulo Sari. 


Lalu, keesokan harinya, Selasa (19/12/2023) sekira pukul 16.30 WIB kedua insan berlainan jenis ini ke luar hotel untuk membeli makanan.

 

Sekitar 15 menit kemudian, keduanya pun kembali masuk ke kamar hotel No.12. Dan mereka baru meninggalkan kamar hotel (cek out), pada Rabu (20/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB yang dijemput oleh teman mereka naik sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

 

Setelah 15 menit pasangan ini pergi, salah seorang karyawan hotel An. Tiara yang hendak bersih-bersih, melihat bercak darah di lantai kamar. 


Dan pada saat akan mengambil air untuk membilas pengepel, saksi ini melihat ada sesosok mayat bayi laki-laki tenggelam di bak kamar mandi.

 

Dengan wajah kalut, saksi pun melaporkannya kepada pengelola hotel, lalu pihak pengelola melapor kepada Kepala Desa Durin Jangak dan diteruskan ke Polsek Pancur Batu.

 

Begitu dapat laporan tersebut, Tim Reskrim Polsek Pancurbatu dipimpin Kanit Reskrim Iptu Andi Barus bergegas menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan. 


Untuk memudahkan penyelidikan, pihak Inafis Polrestabes Medan juga diturunkan ke lokasi kejadian.

 

Dari hasil investigasi di lapangan, bayi hasil ‘kumpul kebo’ tersebut diduga sengaja dibunuh oleh kedua orang tuanya untuk menghilangkan aib.

 

“Diduga kedua orang tua si bayi memesan kamar hotel untuk proses persalinan mandiri. Ketika sang bayi lahir, agar suara tangisannya tidak terdengar, kedua orang tuanya langsung menenggelamkan si bayi hingga tewas,” ujar Iptu Andi.

 

Dijelaskannya, hingga saat ini pihak Polsek Pancurbatu masih terus mendalami kasus tersebut untuk mencari identitas dan keberadaan kedua orang tua korban. (sh)