Notification

×

Iklan

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Sumut Doa Bersama Lintas Agama di Lapas Medan Refleksi Akhir Tahun 2023

Sabtu, 30 Desember 2023 | 21:57 WIB Last Updated 2023-12-30T14:57:40Z

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kakawanil Kemenkumham Sumut), Mhd. Jahari Sitepu, memimpin acara refleksi akhir tahun yang dihadiri seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan di Lapas Kelas I Medan. 


Dalam suasana penuh khidmat, kegiatan ini bertujuan untuk merenung dan berdoa bersama menjelang berakhirnya tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, Sabtu (30/12/2023).


Rombongan Kakanwil Kemenkumham Sumut disambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian, Ka. KPLP,  Eben Haezer Depari, Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring, Kabid Adm. Kamtib, Suranta Sinuraya, Kabid Giatja, Dekki Susanto, Kabag TU, Dat Menda Tarigan.


Dalam sambutannya, Jahari Sitepu menekankan pentingnya merenung dan bersyukur atas setiap pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun. 


Ia juga mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama berdo'a, memohon keberkahan, keselamatan, serta kemajuan bagi institusi dan masyarakat pada umumnya. 


“Acara ini tidak hanya menjadi momentum refleksi, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam menjalani tugas kemanusiaan di bidang hukum dan hak asasi manusia,” katanya.


Sebagai penutup, Jahari Sitepu memberikan sebuah kutipan yang memotivasi, 


"Mari kita terus bekerja keras dengan kebersamaan dan doa, kita akan menghadapi tahun baru dengan semangat yang lebih baik," katanya.


Refleksi akhir tahun ini menjadi momen berharga yang mencerminkan komitmen Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan akuntabel.


Kegiatan kemudian dirangkai dengan Doa Bersama Lintas Agama baik Hindu, Budha, Kristen, Katolik, dan Islam. (sh)