Notification

×

Iklan

Iklan

Kakek 85 Tahun Tabrak Pemotor dan Warung, 1 Warga Tewas

Selasa, 19 Desember 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-12-19T12:49:43Z
Ilustrasi.

ARN24.NEWS --
Satu unit mobil yang dikemudikan pria inisial HH (85) menabrak sepeda motor dan warung kopi warga di Kabupaten Samosir. Akibat kejadian itu, satu orang dilaporkan tewas.

Kasat Lantas Porles Samosir AKP Yuswanto mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Panampangan, Kecamatan Pangururan, kemarin siang. Mobil tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan KS (65).

"Pengendara sepeda motor KS meninggal dunia," kata Yuswanto, Selasa (19/12/2023). Yuswanto mengatakan kejadian itu berawal saat sepeda motor korban KS berboncengan dengan MYS (31), datang dari arah Pangururan menuju Simanindo. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan HH datang dari arah berlawanan.

Pada saat melintas di tikungan, pengemudi mobil itu mengambil jalur ke kanan dan menabrak sepeda motor korban. Setelah itu, mobil tersebut menabrak warung kopi warga.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor dan penumpangnya terpental. Pihak kepolisian yang menerima laporan itu lalu menuju lokasi kejadian dan membawa kedua korban ke rumah sakit. Nahas, korban KS meninggal dunia, sedangkan MYS mengalami luka berat.

"Setelah sampai di rumah sakit pengendara sepeda motor Yamaha Vixion sudah meninggal dunia dan penumpangnya dilakukan pertolongan medis," sebutnya.

Yuswanto mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (dtc/nt)