Notification

×

Iklan

Iklan

SK Kepengurusan Ranting Inkai Rusunawa Kayu Putih Resmi Diserahkan

Kamis, 14 Desember 2023 | 14:02 WIB Last Updated 2023-12-14T07:02:59Z

Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Institut Nasional Karate Indonesia (Inkai) untuk Dojo Rusunawa periode 2023-2028 akhirnya resmi diserahkan dalam sebuah momentum penuh kehangatan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Institut Nasional Karate Indonesia (Inkai) untuk Dojo Rusunawa periode 2023-2028 akhirnya resmi diserahkan dalam sebuah momentum penuh kehangatan, Rabu (13/12/2023).


Penyerahan ini merupakan langkah penting dalam rangka penyelenggaraan dan pengembangan organisasi Inkai Ranting Rusunawa, demi terwujudnya kinerja yang lebih optimal.


Dalam penyerahan SK Kepengurusan Ranting INKAI Rusunawa ini diwakili Sinpai Mulyadi pelatih Inkai pemegang Sabuk Hitam Dan I, secara simbolis kepada Agus Ramadhani selaku Sekretaris Inkai Ranting Rusunawa didampingi Tengku M.Razif selaku Bendahara Ranting dan Fendi Lubis, perwakilan anggota ranting.


Di dalam SK tersebut menegaskan tanggung jawab baru yang diemban oleh seluruh pengurus ranting serta harapan untuk memberikan kontribusi maksimal dalam menggerakkan roda organisasi.


Pemberian SK ini disambut hangat Sinpai Mulyadi selaku Pelatih Inkai Ranting Rusunawa yang menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh kepengurusan. 


Sinpai Mulyadi juga menyampaikan harapan agar kepengurusan ranting baru ini dapat membesarkan Inkai dan meningkatkan prestasi anak-anak yang ada di rusunawa menjadi calon-calon atlet karateka Inkai di masa mendatang.


Susunan Kepengurusan Ranting INKAI Rusunawa Kayu Putih :

Pembina : 

1.Mayor CPM Huala Siregar (Ketua Pengcab INKAI Kota Medan)

2. Sulung Harahap SH (Ka-UPT Komplek Rusunawa Kayu Putih)

Penasehat : 

1. Zulkifli

2. Asbardi.

Ketua : Muchtar Gultom

Sekretaris. : Agus Ramadhani

Bendahara. : Tengku M. Razif.

Pelatihan :

1. Julius Lubis SH (Sensei Dan III Sabuk Hitam)

2. Mulyadi. (Sempai Dan I Sabuk Hitam)

Perlengkapan :

1. Fendi Lubis

2. Suhendro

Humas. : F. Tanjung S.Pd

Pengembangan Organisasi dan Prestasi: Gabriel Ardi Hutagalung.


Agus Ramadhani selaku sekretaris mewakili ketua ranting menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengcab Inkai Kota Medan dan berjanji untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


“Kita berkomitmen untuk bersama-sama dengan seluruh anggota Ranting Inkai Rusunawa dalam mencapai visi dan misi mengembangkan organisasi dan prestasi anak-anak yang dilatih,” kata Agus.


Menurut Agus, penyerahan SK ini mencerminkan semangat kesatuan dan gotong royong dalam mengelola organisasi. 


“Semua anggota diharapkan dapat bersinergi demi kesuksesan Ranting Inkai Rusunawa ke depannya. Dengan penuh semangat, kepengurusan baru siap memulai perjalanan mereka dalam mengemban amanah untuk kemajuan bersama,” pungkasnya. (gus)