Notification

×

Iklan

Iklan

Terciduk: Suami Bu Kepling di Marelan Edar Sabu

Senin, 11 Desember 2023 | 14:22 WIB Last Updated 2023-12-11T07:22:37Z

ARN24.NEWS --
Mendapat info adanya peredaran narkoba jenis sabu, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penggerebekan di salah satu rumah, Minggu (10/12/2023) malam. 

Dalam penangakapan yang sempat diwarnai aksi kejar-kejaran, petugas mengamankan lima orang dan satu di antaranya suami kepala lingkungan yang ditugaskan sebagai satpam di komplek Medan Marelan.

Belasan petugas kepolisian dari Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, mengerebek pos di perumahan yang menjadi tempat peredaran narkoba tepatnya di Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan Enam, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. 

Selain mengamankan lima orang pelaku merupakan penguna dan pengedar narkoba, dari lokasi petugas menyita barang bukti berupa narkoba siap edar lengkap dengan alat hisap.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Muhamad Abdi Harahap mengakui satu dari lima pelaku yang diamankan adalah seorang satpam yang juga suami dari kepala lingkungan sekitar. 

Kini ke lima orang pelaku yakni tiga orang penguna dan dua pengedar, langsung diboyong ke Polres Pelabuhan Belawan yang melakukan pengembangan untuk menangkap jarigan bandar narkoba yang identitas dan keberadaa sudah diketahui petugas.

Secara terpisah Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon menyebut pemberantasan narkoba ini merupakan atensi Kapolda Sumatera Utara. 

"Kita imbau kepada warga, bila ada tempat tempat peredaran narkoba di wilayahnya harap segera menghubungi petugas kepolisian terdekat," pungkasnya. (mtc/nt)