Notification

×

Iklan

Iklan

Bendahara Samsat Kritis Ditusuk Perampok Saat Makan di Warung

Jumat, 05 Januari 2024 | 13:43 WIB Last Updated 2024-01-05T06:43:39Z

ARN24.NEWS --
Hengky Tomasila (45) Bendahara Samsat Empat Lawang kritis setelah ditusuk oleh perampok. Kejadian tersebut di warung makan kawasan Keluruhan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, Rabu (3/1/2024) pukul 10.30 WIB. 

Perampokan itu saat korban sedang makan di warung tiba-tiba datang dua pelaku mendekati lalu menikamnya dengan senjata tajam. Sementara, dua orang pelaku lainnya mengambil tas korban yang berisi uang Rp83 juta. 

Padahal, uang tersebut akan digunakan untuk membeli mobil. "Rencananya uang itu mau dibayar untuk membeli mobil, tapi malah dirampok," ujar salah seorang keluarga korban.

Setelah ditusuk, korban berusaha menyelamatkan diri menuju puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan para pelaku setelah melakukan aksinya, melarikan diri ke arah Pasar Tebing Tinggi. 

Sementara itu, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung, dada dan tangan dan masih dalam perawatan. "Kami dari keluarga berharap pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," kata keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya. (ins/nt)