Notification

×

Iklan

Iklan

Bonceng 4, Calon Pengantin Tewas Cium Buntut Truk Parkir

Jumat, 19 Januari 2024 | 14:46 WIB Last Updated 2024-01-19T07:46:18Z

ARN24.NEWS --
Langkah, rezeki, pertemuan dan maut. Setelah mendapatkan rezeki, rencananya laki 25 tahun ini merencanakan pertemuannya ke jenjang pernikahan. Namun maut lebih dulu menjemput. Duka itu dialami Agus Prayogi, warga Jalan Karya Dusun VI, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang. 

Padahal pada Mei ini korban berucap janji setia di depan Tuan Kadhi. Kisah pilu menimpa korban terjadi Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa menuju Bandara KNIA, Kamis (18/1/2024) malam.  

Mulanya korban bersama tunangannya, Sindy Ramadhani (23) mengendarai Honda Vario BK 3883 MAN. Mereka saat itu ingin menjemput iparnya Ega yang pulang bekerja bersama keponakannya Ridho. Lepas itu mereka berboncengan empat akan mengantarkannya ipanya itu pulang ke Tanjung Morawa.

Di tengah perjalanan, ternyata korban tak melihat truk colt diesel BK 8493 YQ sedang parkir di TKP. Nahas, Vario yang dikemudikan korban menabrak punggung belakang truk. Brakkk....korban terpental bersama tiga penumpang lainnya. Pada peristiwa itu korban meninggal dunia. Sedangkan tunangannya sera ipar dan ponakan dirawat di rumah sakit. 

Supardi, orang tua korban bilang anaknya itu akan menikah dengan Sindy pada Mei mendatang."Jalinan asmara mereka terpisahkan oleh maut. Allah berkehendak lain," sebut Supardi sembari meneteskan air mata. 

Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Budiono, melalui Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom, membenarkan insiden tersebut. "Meski pun sudah dalam penanganan medis dan perawatan intensif, Agus Prayogi yang mengalami luka robek di dada sebelah kiri dan robek di paha kiri meninggal dunia pada Rabu 17 Januari 2024 malam di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam," terangnya. 

Sedangkan untuk ketiga korban lainnya, Sindy Ramadhani, Ega Mala Prianti dan Ridho Hartama masih dalam perawatan medis di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Kedua kendaraan, sepeda motor Honda Vario BK 3883 MAN dan truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8493 YQ ini datang dari arah yang sama atau dari arah Bandara KNIA menuju ke Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa. (inv/nt)