Notification

×

Iklan

Iklan

Duduk Melamun di Pinggir Rel, Wanita Tanpa Identitas Tewas Terpotong Dilindas Kereta Api

Selasa, 09 Januari 2024 | 21:44 WIB Last Updated 2024-01-09T14:44:27Z

Warga yang memadati tempat kejadian perkara seorang wanita tanpa identitas dilindas kereta api. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang wanita tanpa identitas (Mrs X) tewas mengenaskan usai dilindas kereta api dari Medan tujuan Bandara Kualanamu di Jalan Padang Rel Medan - Kualanamu Kelurahan TSM Kecamatan Medan Denai, Selasa (9/1/2024) sore.


Kondisi korban cukup parah dengan kondisi tubuhnya terbelah-belah hingga membuat warga sekitar heboh.


Ciri-ciri korban menggunakan baju putih motif bunga merah dan rok warna hijau lumut dengan mengenakan kerudung hitam.


Warga sekitar, Sarial (35) yang menjadi saksi mata mengatakan melihat korban berjalan dari Jalan Padang ke arah Jalan Rajawali lalu korban menyeberangi rel kereta api.


Tidak berapa lama kemudian korban duduk di samping rel kereta api dan kemudian melintas kereta api dari arah Medan ke Kualanamu hingga menabrak korban yang sedang duduk di samping rel kereta api.


“Dia duduk di pinggir rel itu kemungkinan melamun dan pas kereta api lewat dia tetap duduk di situ sehingga tertabrak kereta api,” jelas Sarial.


Saksi mata lainnya, Diana Sinurat (44) juga mengatakan kalau korban kelihatan linglung sehingga tidak mendengar kalau ada kereta api yang melintas.


“Mungkin stres ibu itu makanya tidak dengar ada kereta lewat, kami pun tidak mengenali korban karena dia bukan orang sini,” jelasnya.


Tidak berapa lama Tim Inafis Polrestabes Medan bersama personil Polsek Medan Area melakukan olah TKP sekaligus mengumpulkan jenazah korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.


“Tidak ada identitas alias Mrs X,” sebut salah seorang personil Polsek Medan Area di TKP. (sh)