Notification

×

Iklan

Iklan

Geger!!! Janda Tua Bersimbah Darah di Area Madrasah Kampung Madina

Rabu, 03 Januari 2024 | 15:31 WIB Last Updated 2024-01-03T08:31:21Z

ARN24.NEWS --
Setia alias Tia (62) ditemukan tewas bersimbah darah di Madrasah, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (2/1/2024) siang. 

Mayat diduga merupakan korban pembunuhan ini ditemukan salah satu kerabatnya dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan mempunyai luka diduga akibat benda tumpul pada bagian kepala. 

Seorang aparat desa di sana, Ahmad Khudri bilang bahwa korban ditemukan dengan ceceran darah di sekitar bangunan Madrasah yang tidak dipergunakan. 

“Bangunan Madrasah ini tidak dipergunakan, ada yang menempati. Kedua ruangan ini ada yang menghuni. Sementara yang melihat pertama kali adalah tetangga yang merupakan kerabat korban pada siang tadi,” ujarnya. 

Korban sendiri tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Sedangkan saksi yang pertama kali menemukan korban bernama Ludin juga dibawa ke Mapolsek Natal untuk dimintai keterangan.

Atas kejadian itu, terlihat personel Polres Madina mengamankan lokasi kejadian. Untuk jasad korban sendiri telah dievakuasi ke RSUD Husni Thamrin Natal. Kasus ini masih didalami pihak Polsek Natal. (mtc/nt)