Notification

×

Iklan

Iklan

Komplotan Bandit Ranmor Warga PST Dihadiahi Timah Panas

Rabu, 31 Januari 2024 | 13:19 WIB Last Updated 2024-01-31T06:19:38Z

ARN24.NEWS --
Petugas Polsek Percut Seituan berhasil meringkus tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang kerap beraksi di wilayah Medan. Karena melakukan perlawanan, alhasil polisi menghadiahi ketiga dengan timah panas. 

Ketiga pelaku yakni inisial DS, I dan J yang semuanya warga Percut Seituan. "Ketiga pelaku diringkus atas laporan korban Dedi yang kehilangan sepeda motor Honda Beat di Jalan Makmur, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang," terang Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, kemarin. 

Saat itu pemilik motor sedang berteduh, sedangkan motor di parkir tak jauh dari lokasi tempat korban berteduh. "Sudah reda hujan lalu korban mau pulang, sepeda motornya tidak ada lagi diambil para pelaku,” kata Teddy. 

Setelah kejadian itu korban pun langsung mendatangi Polsek Percut Seituan untuk membuat laporan polisi. Petugas yang menerima laporan korban pun langsung melakukan penyelidikan dan menangkap salah satu pelaku berinisial DS, pada Minggu (21/1/2024) kemarin.

Dari keterangan pelaku DS, dia mengaku mencuri sepeda motor korban bersama dengan dua orang temannya berinisial I dan J. “Setelah itu petugas menangkap dua pelaku lainnya. Perannya DS dan I sebagai eksekutor sementara J yang menjual sepeda motor korban ke penadah,” tandasnya. (kbg/nt)