Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo Sosok Pemimpin Tetap Kedepankan Etika

Minggu, 14 Januari 2024 | 19:46 WIB Last Updated 2024-01-14T12:46:30Z

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang tegas, bukan kasar. Bahkan, di balik gaya bicara yang apa adanya, Prabowo masih mengedepankan adab. 


Tata krama sebagai orang timur tetap dijunjung tinggi pria yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu dalam kontestasi Pilpres 2024.


Hal ini terlihat saat melakukan kampanye di Sumatera Utara, tepatnya di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024). 


Di tengah menyampaikan pidato politik di hadapan para pendukung setianya, Prabowo merasa haus dan permisi untuk minum sejenak. 


Prabowo pun langsung mengambil kopi yang terletak di atas meja tepat berada di samping podium dirinya berpidato. Prabowo meneguk kopi dengan tangan kanan dan sambil duduk bersimpuh. 


Hal ini sesuai sunnah Rasulullah SAW. Setelah meneguk kopi dirinya kembali berdiri sambil mengungkapkan "Ini baru kopi," yang disambut tepuk tangan dari pendukung yang hadir. 


Ketua TKD Prabowo - Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, Prabowo merupakan sosok unik yang memungkinkan selalu menimbulkan banyak perhatian publik. 


“Prabowo sosok yang dinilai tegas, kuat dan aktif akibat latar belakangnya sebagai seorang militer,” ungkap calon legislatif DPR-RI dari Dapil Sumut 1 nomor urut dua dari Gerindra ini. (sh)