Notification

×

Iklan

Iklan

Ny Juniatry Franc Bernhard Ikuti Workshop TP PKK Sumut

Jumat, 02 Februari 2024 | 14:02 WIB Last Updated 2024-02-02T07:02:26Z

ARN24.NEWS --
Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengikuti workshop TP PKK Provinsi Sumatera Utara di Hotel Le Polonia, Medan, belum lama ini. 

Dalam sambutannya saat membuka workshop ini, Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Ny Dessy Hassanudin menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk seluruh kader TP PKK yang ada di seluruh Provinsi Sumatera Utara. "Mengingat dalam workshop juga dijelaskan target yang harus dicapai termasuk didalamnya 10 program pokok PKK," katanya, kemarin.

Target yang dicapai ini merupakan upaya bagi TPPKK dalam membantu program Pemerintah Daerah. Di antara target tersebut adalah terciptanya tertib administrasi yang tertata secara sistematis dan mudah dimengerti, selain itu terciptanya pendidikan karakter dan unggul pada generasi muda dan peningkatan kualitas dan kapasitas kader. 

Senada dikatakan Ny Juniatry Franc Bernhard Tumanggor mengungkapkan, bahwa tugas-tugas dalam 10 program pokok PKK sesungguhnya harus selaras dengan program Pemerintah Daerah.

"Karena memang tugas kita di PKK adalah mendukung program kerja Pemerintah Daerah," tandasnya. (braniko cibro)