Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu 2024 Sukses, Bawaslu Pakpak Bharat: Terima Kasih Kami Kepada Semuanya....

Selasa, 27 Februari 2024 | 19:51 WIB Last Updated 2024-02-27T12:52:35Z

ARN24.NEWS --
Satu jawaban, 'Sukses'. Ya, moment pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia termasuk di Kabupaten Pakpak Bharat berjalan lancar. Pun belum dipastikan hasil rekapitulasi pemungutan dan hasil suara, tapi paling tidak kondisi dan suasa pancoblosan Pemilu 2024 tak ada kendala. 

Menyahuti meningkatnya aspirasi pemilih, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan terima kasih. Tak cuma kepada pemilih tapi juga kepada Pengawas TPS se-Kabupaten Pakpak Bharat atas dedikasi yang tinggi dalam mengawal tahapan Proses pemungutan dan penghitungan suara demi menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024.

"Saya acungi jempol buat peserta pemilu, pengawas TPS, aparat, serta dukungan Pemkab Pakpak Bharat dan terlebih seluruh masyarakat yang sudah dengan suka rela menyukseskan Pemilu 2024," sambut Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu, Jumat (23/2/2024). 

Memang, diakui Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu, tanpa dukungan dan suport semua pihak yang ada di Pakpak Bharat, mustahil pesta demokrasi ini berlangsung aman dan lancar. 

"Semoga kesuksesan ini menjadi acuan bagi penyelenggara Pemilu di masa mendatang. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak, semua kalangan, sehingga tak kenal lelah mulai dari tahap pendistribusian hingga pemilihan berlangsung pada 14 Februari kemarin," pungkasnya. (braniko cibro)