Notification

×

Iklan

Iklan

THE STARS: Zodiak Paling Serius Tanpa Rasa Humor

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:16 WIB Last Updated 2024-02-15T06:16:55Z

ARN24.NEWS --
Humor adalah sesuatu yang tidak disukai semua orang dan orang sering menganggapnya sebagai sarkasme, terutama bagi mereka yang pesimis. Namun, ada juga orang yang paling tidak memiliki selera humor, kehidupan mereka sangat datar dan tidak penuh keceriaan. Tak heran jika orang-orang ini mudah sekali merasa murung.

1. CAPRICORN:
Capricorn adalah orang yang bertanggung jawab dan disiplin. Mereka umumnya fokus pada tujuan mereka dan bisa sangat serius dalam menjalani hidup. Meskipun dedikasinya patut diacungi jempol, terkadang hal ini membuat mereka terlihat kurang ceria dalam hal humor. Capricorn mungkin mengutamakan pekerjaan dan tanggung jawab mereka daripada tertawa dan bercanda.

2. VIRGO: 
Virgo memperhatikan detail dan kepraktisan. Mereka adalah pemikir kritis dan mungkin tidak selalu menghargai humormu. Meskipun mereka menyukai humor, mereka mungkin tidak cepat terlibat dalam olok-olok lucu atau menghargai gaya komedi yang lebih abstrak.

3. SCORPIO: 
Zodiak yang intens ini bisa sangat fokus pada tujuan mereka dan terkadang, humor gagal mencapai tujuan mereka. Sifat mereka yang dalam dan terkadang misterius mungkin membuat mereka tampak kurang tertarik untuk terlibat dalam lelucon ringan atau dangkal.

4. TAURUS: 
Taurus praktis dan penuh tekad. Zodiak ini mengambil tanggung jawabnya dengan serius dan lebih memilih pendekatan hidup yang lebih membumi. Meskipun mereka menyukai humor, mereka tidak selalu suka berpesta atau menjadi orang pertama yang melontarkan lelucon.

5. CANCER: 
Cancer dikenal karena kepekaan emosional dan sifat pengasuhannya. Meskipun mereka menghargai humor, mereka mungkin tidak selalu memulainya sendiri. Mereka mungkin memprioritaskan penciptaan lingkungan yang mendukung dan penuh perhatian daripada menjadi komedian dalam kelompok.

6. AQUARIUS: 
Aquarius adalah individu yang mandiri dan berpikiran maju. Mereka biasanya memiliki selera humor unik yang tidak semua orang mengerti. Keunikan mereka terkadang membuat mereka terlihat menjauhkan diri atau terlepas dari humor konvensional. (fml/nt)