Notification

×

Iklan

Iklan

TKP Jalan Cemara: Brak!!! Truk Fuso Hantam Sejumlah Minibus Parkir

Jumat, 16 Februari 2024 | 09:50 WIB Last Updated 2024-02-16T02:50:50Z

ARN24.NEWS --
Mengerikan. Satu unit truk Fuso yang saat itu mengangkut tanah menghantam sejumlah minibus parkir di areal Jalan Cemara Medan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu hanya saja sopir truk mengalami luka ringan. 

Kejadian pada Kamis (15/2/2024). Keterangan diperoleh, Jumat (16/2/2024), sebelumnya truk baru saja mengambil tanah di salah satu lokasi di sana. Ketika melintas, seketika sopir truk hilang kendala. 

Kuat dugaan truk mengalami rem blong. Tepat di Pasar Ikan Jalan Cemara Medan, sopir truk tak mampu mengarahkan mobilnya seperti biasa. Sehingga dengan kerasnya truk menabrak punggung sejumlah minibus yang sedang terparkir. 

Brakkk....!!! truk berhenti setelah menyapu minibus yang ada di sana. Polisi saat tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu sejumlah mobil yang rusak akibat tertabrak juga dievakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Infonya lagi sopir truk mengalami luka. Sejauh ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, sedangkan polisi tengah melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (ins/nt)