Notification

×

Iklan

Iklan

Ating Penghuni Ruko di Tomang Elok Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak

Minggu, 17 Maret 2024 | 22:41 WIB Last Updated 2024-03-17T15:41:51Z

Jenazah korban Atim yang ditemukan sudah menjadi tengkorak di ruko tempat tinggalnya. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Sesosok mayat yang telah menjadi tengkorak hebohkan warga Komplek Tomang Elok Kelurahan Simpang Tanjung Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (16/3/2024). Pasalnya, wanita yang selama ini menempati rumah toko tersebut ditemukan sudah menjadi kerangka.


Kerangka manusia di atas rumah toko (ruko) di lantai 4 ini diketahui bernama Ating (50). Korban diketahui telah lama tidak terlihat. Padahal menurut warga sekitar jika wanita paruh baya tersebut terakhir terlihat beberapa bulan lalu saat menyapu dan membuang sampah.


Diduga korban meninggal beberapa bulan lalu. Hal itu dilihat dari kondisi korban yang sudah menjadi tengkorak. Polisi yang tiba di lokasi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara.


Kepala Lingkungan 12, Arani AR saat ditanyai di lokasi kejadian mengatakan, tengkorak manusia itu telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban. 


Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto Usman Nasution saat dikonfirmasi, Minggu (17/3/2024), belum memberikan keterangan terkait penemuan tengkorak manusia di komplek tersebut. (sh)