Notification

×

Iklan

Iklan

Duka Jelang Sahur: Istri Temukan Suami Gantung Diri di Dapur Rumah

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:50 WIB Last Updated 2024-03-27T18:50:57Z

ARN24.NEWS --
Duka jelang Sahur menimpa salah satu keluarga yang mendiami rumah di Jalan Sumber Jaya II, Blok Gadung, Gang Manunggal, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Rabu (27/3/2024) pukul 03.30 WIB. 

Ya, seorang penghuni rumah di sana ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Korban adalah Edi Supratno. Keterangan diperoleh, sekira dini hari jelang Sahur itu, istri korban bernama Susanti bangun dari tidurnya. Dengan maksud untuk memanaskan lauk pauk untuk makanan sahur. 

Namun saat itu Susanti tak melihat suaminya ada di kamar. Selanjutnya Susanti pergi ke dapur untuk mencari korban. Sampai di dapur melihat pintu belakang dalam keadaan terbuka. Kemudian Susanti menghidupkan lampu belakang. Nah, ketika itu pula Susanti melihat suaminya Edi Supratno sudah tergantung di resplang atap seng rumah mereka. 

Tidak menunggu lama, Susanti segera memanggil anaknya yang tidak jauh dari rumahnya. Rizky Yusuf (31) yang merupakan menantu korban datang. Jasad Edi diturunkan dengan membuka kawat baja yang melilit lehernya. 

Pihak keluarga juga memanggil bidan untuk memeriksa kondisi korban dan setelah memeriksa kondisi korban, bidan itu menyatakan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan menyebutkan personel Polsek Siantar Martoba langsung turun ke lokasi kejadian setelah menerima informasi dari masyarakat.

Ketika hendak membawa korban ke rumah sakit untuk keperluan autopsi, isteri korban dan keluarga memohon dengan membuat surat permohonan agar tidak melakukan otopsi. Menurut keluarga korban, selama ini Edi tidak ada mengeluhkan tentang penyakit atau masalah pribadi. (mtr/nt)