Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek dan Babinsa Dolok Silau Baksos di Masjid Jamiq

Minggu, 10 Maret 2024 | 15:41 WIB Last Updated 2024-03-10T08:41:10Z

ARN24.NEWS --
Menjelang masa pensiunnya, Kapolsek Dolok Silau, Kompol Josia, bersama personil serta Babinsa dari Ramil 18 DS, Kodim 0207/Simalungun, memanfaatkan momentum dengan mengadakan kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa gotong royong pembersihan Masjid Jamiq Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/3/2024).  

Kapolsek Dolok Silau dan personilnya, termasuk Ka SPK Aiptu AJ Saragih, Kanit Binmas Aipda Waris Siswanto, Bhabinkamtibmas Bripka Perianto Sipayung, Bhabinkamtibmas Briptu Rianto Perangin-angin, bersinergi dengan Babinsa Serma Irwandi dan Serda Agus Rianto, mengambil bagian aktif dalam kegiatan ini.

Selain melakukan pembersihan masjid bersama BKM Masjid Jamiq, Kapolsek Josia juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan jemaah yang hadir. Dia menekankan pentingnya menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang bulan suci Ramadhan, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di lingkungan mereka.

Kegiatan gotong royong bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antara aparat keamanan dengan masyarakat, sekaligus menumbuhkan kesadaran kolektif untuk menjaga keamanan, kebersihan, dan keharmonisan lingkungan sosial. 

Kapolsek Dolok Silau mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang terlibat, serta harapan agar kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah serta kehidupan sosial masyarakat di Dolok Silau.(war)