Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Jenguk Staf Dinas Kominfo Alami Sakit

Senin, 04 Maret 2024 | 13:14 WIB Last Updated 2024-03-04T06:14:10Z
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy menjenguk star liput Dinas Kominfo Julianta Sembiring di rumah sakit. 

ARN24.NEWS --
Saat kesibukannya setelah menghadiri giat di Kecamatan Selesai, Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy, menyempatkan waktunya untuk menjenguk staf liput Dinas Kominfo Julianta Sembiring (Juling) yang sedang opname akibat serangan jantung, di RS Bidadari Binjai, Minggu (3/3/2024). 

Pada kesempatan ini HM Faisal Hasrimy, menyampaikan semoga cepat sembuh, istirahat yang cukup, selalu jaga pola hidup sehat serta berhenti merokok. "Semoga lekas pulih, Jaga kesehatan ya, berhenti merokok dan selalu terapkan pola hidup sehat," ujarnya. 

Sebelumnya diketahui pada Jumat kemarin, Julianta melaksanakan pekerjaan rutinnya sebagai tim liputan Dinas Kominfo Langkat, serta melakukan aktivitas ibadah sholat Jumat. Setelah sholat jumat, dia mengalami sesak dan nyeri pada dadanya dan kebas pada tangan kanan dan kirinya. 

Teman-temannya yang melihat kondisinya langsung melarikan dia ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. 

Pada malam harinya di perkiraan pukul 20.30 WIB, Julianta merasakan kembali serangan jantung dan di larikan menuju RS Putri Bidadari untuk mendapatkan perawatan serius. 

Setibanya di RS Bidadari dilakukan pemeriksaan medis dan harus dirujuk ke RS Bidadari Binjai untuk dilakukan pemasangan 1 ring pada pembuluh darah jantungnya. 

Turut mendampingi Pj Bupati Langkat Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Drs Mulyono,M.Si, Plt.Kadis Kominfo H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP, Kabag Umum Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Kabag Kesra M. Suhaimi,S.STP,M.SP, Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP dan Kabid IKP M.Faisal,SE,M.Ikom.(erwin/rel)