Notification

×

Iklan

Iklan

122 Anak Yatim Dapat Santunan dari DWP Kabupaten Langkat

Selasa, 02 April 2024 | 21:57 WIB Last Updated 2024-04-02T15:06:09Z
Penasihat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy menyerahkan santunan kepada 122 anak yatim. 

ARN24.NEWS --
Penasihat  Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat Ny  Hj Uke Retno Faisal Hasrimy mendukung program pengajian bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (1/4/2024).

Kegiatan diawali pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Ny Molek dan Ny Zairuddin. Dilanjutkan menyantuni anak yatim secara simbolis diterima 122 anak yatim. 

"Kegiatan ini bisa terlaksana karena inisiasi semua ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang ternyata Alhamdulillah bisa menyisihkan dari uang belanjanya. Kegiatan ini adalah strategi kehebatan para ibu-ibu super, yang ingin mengembangkan organisasinya. Harapan saya semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan seterusnya dengan jumlah anak yatim yang lebih banyak lagi," imbaunya. 

Ny Hj Uke Retno Faisal Hasrimy juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Ketua Dharma Wanita persatuan (DWP) Kabupaten Langkat beserta seluruh para pengurus lainnya. 

"Atas partisipasi sehingga kegiatan pengajian sekaligus pemberian sembako ini berjalan dengan baik. Harapan saya kedepannya kita bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi dari hari ini, semoga kedepannya rezeki kita semua bisa semakin di lancarkan sehingga kita bisa berbagi lebih banyak lagi," akhirinya. (erwin/rel)