Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal Pemkab Pakpak Bharat Pererat Silaturrahmi

Senin, 22 April 2024 | 14:46 WIB Last Updated 2024-04-22T07:46:53Z

ARN24.NEWS --
Pemkab Pakpak Bharat melaksanakan halal bihalal dengan mengundang berbagai elemen masyarakat, tokoh agama, serta tamu lainnya. 

Acara ini, diselenggarakan di kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Pakpak Bharat guna menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dengan masyarakat masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya, kemarin.

"Kami atas nama Pemerintah dan Bupati Pakpak Bharat, dalam suasana bulan baik ini, kami sampaiakan permohonan maaf kami yang tulus kepada seluruh lapisan masyarakat Pakpak Bharat, atas kesalahan dan kekhilafan kami di masa lampau, kiranya jalinan silaturahmi dan silaturahim di antara kita tetap tumbuh dan terpelihara," kata Wakil Bupati Pakpak Bharat. 

Sementara itu Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C Utomo bersama Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kompak menyampaikan apresiasi atas terciptanya suasana Pakpak Bharat yang aman, damai dan kondusif.

Demikian juga halnya dengan seorang tokoh masyarakat Pakpak Bharat, Tamen Berutu yang akrab disapa "Pa Cecen" juga berpendapat sama, masyarakat Pakpak Bharat kian dewasa dan mampu menjaga Kabupaten Pakpak Bharat tetap adem dan nyaman serta menjunjung tinggi nilai toleransi.

"Inilah makna sesungguhnya dari sebuah kemenangan, kita telah kembali dari sebuah perjuangan panjang dengan membawa kemenangan dihari yang fitri, maka mari kita rayakan dengan penuh syukur dan auka cita," akhiri Ustadz Irwan Sidebang. (braniko cibro)