Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Respon Cepat Keluhan Masyarakat Demi Kenyamanan Pemudik

Senin, 15 April 2024 | 07:11 WIB Last Updated 2024-04-15T00:11:17Z

ARN24.NEWS --
Cuti Idul Fitri 1445 H tidak menjadikan kendala Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini dibuktikan dengan respon Pj Bupati Langkat tersebut terhadap keluhan masyarakat di Kecamatan Wampu terkait abu di jalan yang mengurangi kenyamanan dalam berkendara.

Pj Bupati Langkat mengintruksikan kepada Dinas lingkungan hidup, damkar di bawah naungan satpol PP dan PDAM Tirta Wampu untuk langsung mengatasi atas keluhan masyarakat tersebut, Kamis kemarin. 

"Saya telah mengintruksikan untuk melakukan penyiraman jalan ini rutin mulai kamis, demi kenyamanan berkendara dalam nuansa mudik," ujarnya. 

Salah satu pemudik yang diwawancarai menyampaikan apresiasi atas respon cepat Pj Bupati Langkat tersebut.

"Memang ini sudah sangat menggangu kenyamanan, Alhamdulillah respon cepat yang luarbiasa. Ucapan terimakasih kami kepada Pj Bupati Langkat atas tindakan cepatnya. Bupati seperti ini yang dibutuhkan Kabupaten Langkat," tegasnya.

Pj Bupati Langkat berharap demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat sejalan dengan program kerjanya yaitu "Bubur Pedas", permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Langkat dapat segera dituntaskan. (erwin/rel)