Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Langkat Zoom Meeting Bersama Dirjen Penataan Agraria

Senin, 22 April 2024 | 20:14 WIB Last Updated 2024-04-22T13:14:15Z

ARN24.NEWS --
Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs H Mulyono menghadiri Gerakan Sinergi Reporma  Agraria bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/BPN RI  secara Zoom Metting  bertempat di Aula Kantor 
Pertanahan Kabupaten Langkat Jalan T Imam Bonjol No 2 Stabat, Senin (22/4/2024).

Gerakan Sinergi Reporma Agraria secara Zoom Metting bersama Dirjen Penataan Agraria Kementrian ATR/BPN RI, Drs Dalu Agung Dermawan dari Sukabumi yang diikuti kepala daerah se-Indonesia. 

Kepala Kantor Pertanahan Langkat Drs M Alwy menjelaskan bahwasanya Kantor Pertanahan Kabupaten Langkat telah melaksanakan reporma agraria dari 2019 -2023 yaitu memberikan pendampingan fasilitas akses kepada masyarakat secara fundamental. 

Selain itu memberikan program-program yang dapat menuntaskan masalah kemiskinan masyarakat desa, meningkatkan kesejahteraan dengan kemandirian pangan nasional. 

"Serta meningkatkan produktivitas tanah, memberikan pengakuan hak atas tanah yang dimiliki baik secara pribadi, negara, dan tanah milik umum," sebutnya. 

Pj Bupati Langkat dalam arahannya disampaikan Drs H Mulyono bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat memberikan apresiasi dan menyambut baik gerakan sinergi reporma agraria tentang hal-hal program-program kegiatan yang dilaksanakan. 

"Tentu dengan kolaborasi dan sinergi yang baik kepada pemerintah dengan pihak perbankan dengan pihak perusahaan stakeholders yang lain," ungkapnya. (erwin/rel)