Notification

×

Iklan

Iklan

Serahkan Berkas ke Golkar dan PDIP, Indra Alamsyah Optimis Maju Jadi Calon Bupati Sergai

Selasa, 30 April 2024 | 18:38 WIB Last Updated 2024-04-30T11:38:22Z

Indra Alamsyah bersama istri mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati Sergai ke PDIP setempat. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
— Indra Alamsyah SH, optimis bahwa dirinya bisa maju sebagai Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. 


Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini juga sudah mendaftar dan mengembalikan berkas formulir pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Sergai pada dua partai politik yakni Golkar dan PDIP setempat. 


Hal tersebut disampaikan Indra Alamsyah kepada wartawan, Selasa (30/4/2024) sore. Ia mengatakan dirinya siap maju menjadi calon Bupati Sergai apabila dipercaya oleh partai politik. 


“Alhamdulillah, saya sudah mengantarkan atau mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Sergai kedua partai politik,” katanya. 


Dikatakan Indra, berkas pendaftaran bakal calon Bupati Sergai, pertama berkas dikembalikan ke Sekretariat Golkar dan kedua ke Sekretariat PDIP setempat, yang diterima langsung oleh masing-masing pengurus partai.


Indra Alamsyah bersama istri mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati Sergai ke Partai Golkar setempat. (Foto: Istimewa)

“Jadi, setelah dari Golkar, saya mendaftarkan diri ke Partai PDIP sekaligus  menjalin sinergitas dan silahturahmi dengan PDIP untuk membangun Kabupaten Sergai bersama-sama, apabila nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Sergai dan ini akan lebih mudah untuk menjalankan roda pemerintahan karena adanya sinergi, begitu pula pada partai-partai politik lainnya,” kata mantan Ketua Depidar Soksi Sumut itu.


Indra Alamsyah bersama istri mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati Sergai ke PDIP setempat. (Foto: Istimewa)

Mantan Ketua Pelti Sumut ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Partai Golkar dan PDIP Kabupaten Sergai yang telah menyambut baik dirinya bersama sang istri ketika mengambil dan mengembalikan berkas formulir bakal calon Bupati Sergai kedua partai politik tersebut. 


“Saya mengucapkan terima kasih. Semoga kedepannya saya dipercaya untuk maju sebagai calon Bupati Sergai dan dipilih oleh masyarakat, karena niat saya maju sebagai calon Bupati untuk membangun dan memajukan Kabupaten Sergai dengan kepemimpinan komunikatif dan kolaboratif,” pungkasnya. (rfn)