Notification

×

Iklan

Iklan

THE STARS: Kondisi Asmara 12 Pasangan Zodiak

Kamis, 25 April 2024 | 06:32 WIB Last Updated 2024-04-24T23:32:44Z

ARN24.NEWS --
Dalam setiap hubungan asmara, akan selalu terjadi sebuah pergolakan baik itu yang merujuk pada harmonisasi hubungan atau justru berakibat pada renggangnya hubungan asmara. Namun, sebagaimana hubungan dijalankan oleh 2 insan, maka apapun yang terjadi di dalamnya harus dilewati dan diselesaikan bersama.

1. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Asmara: Bersabarlah, jangan terlalu dimasukkan hati semua omongannya yang mungkin agak pedas dan menusuk. Besar kemungkinan hal itu karena beban pikirannya yang sedang teramat berat. Ketahuilah bahwa dia juga merasa menyesal telah mengatakannya meskipun tidak diperlihatkan.

2. AQUARIUS  (20 Januari - 17 Februari)
Asmara: Berterus teranglah. Jangan menutupi apapun darinya meskipun hal itu akan membuat Dia kecewa. Hal ini adalah realita yang memang harus diterimanya dengan lapang dada.

3. PISCES (18 Februari - 19 Maret)
Asmara: Jauhi kebiasaan yang tak Dia sukai. Ya meskipun saat ini Dia tidak mempermasalahkan namun tidak ada salahnya untuk Anda lebih peka.

4. ARIES (20 Maret - 19 April)
Asmara: Kendalikan ego Anda. Jangan selalu menuruti keegoisan hati dan berusahalah untuk menciptakan suasana yang baik dalam hubungan ini.

5. TAURUS (20 April - 19 Mei)
Asmara: Cobalah untuk sabar dengan sikapnya yang mudah berubah-ubah. Jangan menyikapi ini dengan emosi karena hal itu hanya akan sia-sia dan justru malah mengganggu suasana yang sudah tenang ini.

6. GEMINI (20 Mei - 20 Juni)
Asmara: Berpikir positif. Sikapnya yang keras kepala dan seenaknya sendiri memang terkadang membuat diri Anda tidak tahan. Namun cobalah berpikir secara positif untuk kebaikan hubungan asmara ini.

7. CANCER (21 Juni - 21 Juli)
Asmara: Jangan meributkan hal sepele. Hubungan Anda kerap kali mengalami pertengkaran karena perasaan emosi yang tidak terkendali dari hal-hal yang sepele. Hal ini sangat disayangkan dalam hubungan ini.

8. LEO (22 Juli - 22 Agustus)
Asmara: Hubungan saat ini ada di kondisi baik dan ceria. Namun masih ada kemungkinan permasalahan yang berasal dari sikapnya yang semaunya sendiri dan tidak memikirkan perasaan Anda. Untuk itu bersabarlah dan selalu berpikir yang baik.

9. VIRGO (23 Agustus - 21 September)
Asmara: Hadapi masalah dengan rasa sabar dan tenang. Meskipun banyak persoalan yang mengganggu, namun ketahuilah bahwa hal itu berasal dari sumber yang tidak berdasar sehingga jangan mempercayainya.

10. LIBRA (22 September - 22 Oktober)
Asmara: Jaga hubungan Anda. Berhati-hatilah dengan pihak ketiga yang mungkin akan merusak hubungan ini. Untuk itu, tingkatkan kualitas hubungan Anda dan lakukan komunikasi dengan terbuka dan jujur.

11. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
Asmara: Jaga kestabilan emosi. Hadapi semua permasalahan dengan kepala dingin dan rasa sabar sehingga pertengkaran besar akan terhindari.

12. SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Asmara: Jangan begadang. Ikuti saran pasangan Anda untuk tetap beristirahat dengan baik agar kondisi Anda tetap baik. Jangan menganggap selepe bentuk perhatian itu. (dct/nt)