Notification

×

Iklan

Iklan

Waspada! Jalur Tol Amplas Rawan OTK Melempar Batu

Senin, 15 April 2024 | 12:43 WIB Last Updated 2024-04-15T05:43:14Z

Seorang wanita menunjukkan kaca mobilnya pecah akibat dilempar OTK. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Aksi pelemparan terhadap mobil yang melintas di Jalan Tol kembali terjadi. Kali ini, disebut perbuatan brutal itu terjadi di Tol Amplas - Bandar Selamat.


Penuturan seorang wanita pemilik mobil minibus hitam, peristiwa itu belum lama terjadi. 


Aksi orang tak kenal (OTK) itu membuat kaca mobil samping kirinya pecah, dan body penyok. Video nasib sial itu diunggah di media sosial dan beredar luas di masyarakat.


Hingga Senin (15/4/2024), video tersebut sudah ribuan kali dilihat dan dibagikan di jejaring media sosial Instagram.


Terlihat seorang wanita berkerudung menunjukkan kaca mobil warna hitam miliknya sudah dilakban hitam karena pecah dilempar OTK. 


"Ini kejadian saya tadi malam ya, hati-hati kalau lewat Jalan tol masih pukul 11.00. Saya sudah kena lempar ini, ini buktinya," ujarnya.


Dari keterangan korban kejadian tersebut terjadi di jalur tol Amplas-Bandar Selamat Medan, pada Jumat 19 April 2024 lalu sekitar pukul 11.00 WIB. 


Dalam unggahan yang viral wanita itu juga turut meminta bantuan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan pejabat lainnya untuk segera menangkap pelaku karena sangat meresahkan.


"Tolong ya Pak Wali Kota atau bapak pejabat yang lain, tolong diamankan. Kejadiannya di Jalan Tol Amplas menuju Bandar Selamat. Saya ini kena lempar ini, ini dia buktinya tadi malam pukul 11.00," ujarnya sambil menunjukan kaca mobil bagian samping yang sudah pecah.


Wanita ini menyebut, pelaku pelemparan mobil tersebut memiliki niat buruk apabila korbannya berhenti di sekitar lokasi. Bahkan menurut dia, kejadian itu diduga sudah direncanakan para pelaku.


"Ini dia berarti ada misi ya, beruntung saya tidak berhenti tadi malam," kesal korban seraya turut mengingatkan warga lainnya agar berhati-hati saat melintas di kawasan tersebut. (sh)